Agen 3M Half Face Reusable Respirator 6100 Size S

Kami Adalah Agen 3M Half Face Reusable Respirator 6100 Size S

Agen 3M Half Face Reusable Respirator 6100 Size S. Untuk mengetahui produk 3M Half Face Reusable Respirator 6100 Size S lebih lengkap, silahkan kunjungi laman berikut ini :

3M 6100 Half Face Reusable Respirator Size S

Respirator 3M™ 6000 Series kami yang dapat digunakan kembali terbuat dari bahan yang lembut dan ringan, dan fitur yang dapat disesuaikan membantu memberikan kecocokan yang aman dan dipersonalisasi. Penempatan filter respirator 3M™ yang ergonomis membantu meningkatkan visibilitas di tempat kerja dan meningkatkan rasa seimbang bagi pemakainya, dan respirator itu sendiri dapat dibongkar, dibersihkan, dan digunakan kembali.

Seri 6000 kompatibel dengan berbagai macam kartrid dan filter respirator 3M yang disetujui NIOSH untuk membantu melindungi tenaga kerja Anda dari partikulat, gas, dan uap tertentu. Saat digunakan dengan filter dan kartrid respirator 3M™, respirator ini dapat membantu memberikan perlindungan pernapasan pada konsentrasi hingga sepuluh kali Batas Paparan yang Diizinkan OSHA (PEL). Respirator setengah wajah ini juga kompatibel dengan sistem pemurni udara bertenaga 3M™ TR-600 dan TR-800 dan sistem pasokan udara Dual Airline.

Details
Seri ini menggabungkan kenyamanan dan kemudahan
Pelindung wajah yang lembut dan ringan yang nyaman dengan tali pengikat kepala yang mudah disesuaikan
NIOSH disetujui untuk pemurnian udara tekanan negatif dan aplikasi maskapai udara ganda yang dipasok
Dapat dibongkar, dibersihkan dan digunakan kembali
Kartrid dan filter yang dapat diganti memungkinkan penggunaan kembali penutup wajah untuk menghemat biaya
Ukuran diberi kode warna untuk memudahkan identifikasi
Hanya untuk penggunaan di tempat kerja/pekerjaan
Respirator setengah wajah yang dapat digunakan kembali ini menawarkan perlindungan pernapasan yang andal dan nyaman serta cocok untuk banyak situasi, membantu memberikan perlindungan terhadap partikulat dan berbagai macam gas dan uap sesuai dengan persetujuan NIOSH.

The 3M™ Half Facepiece Reusable Respirator 6000 Series helps provide protection against particulates and a wide variety of gases and vapors when used with approved cartridges and filters. When properly fitted and used with approved 3M™ cartridges and filters, this respirator helps provide protection at concentrations up to 10 times the Permissible Exposure Limit (PEL). The swept back design of the cartridges helps improve balance and visibility. Remarkably comfortable, soft, lightweight facepiece has easy-to-adjust head straps allow for a customized fit to the user. Replaceable cartridges help reduce waste and costs over time.

Agen 3M Half Face Reusable Respirator 6100 Size S

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

×
Enable Notifications OK No thanks