Agen Chemical Respirator NP305

Kami Adalah Agen Chemical Respirator NP305

Agen Chemical Respirator NP305. Untuk mengetahui produk Chemical Respirator NP305 lebih lengkap, silahkan kunjungi laman berikut ini :

Chemical Respirator NP305 + Filter / Catridge

Masker chemical respirator NP305 moncong satu berikut filter. Masker Obat Single Anti Polusi ini dapat melindungi dari Gas, Kabut Asap, Cat, dan Debu. Dilengkapi dengan Single Cartridge dan tali pengikat yang elastis. Masker Obat Single Anti Polusi Half Face Respirators ini melindungi mulut dan hidung. Selain itu, juga dapat memberikan penggunanya cakupan pandangan yang lebih leluasa, dan juga bisa digunakan bersamaan dengan alat perlindungan untuk mata (seperti kacamata dan goggle). Masker Obat Single Anti Polusi cocok digunakan untuk pengendara motor (Helm Half Face), sepeda, pekerja pabrik, tukang kayu, seniman grafiti, dan lain sebagainya yang memerlukan perlindungan ekstra dari resiko udara berpolusi.

Dalam produk ini terdapat filter / catridge Kegunaan untuk menetralkan udara yang masuk ke hidung + kaos kain untuk melapisi sisi pinggir masker yang menempel dengan wajah yang dibutuhkan untuk bagi para pengguna yang mempunyai alergi terhadap bahan karet Banyak digunakan untuk para pekerja/staff yang membutuhkan perlindungan pernapasan dari debu, asap, chemical, gas.Banyak digunakan juga oleh pengguna kendaraan roda dua dengan helm HALF FACE dan pengguna sepeda. Banyak digunakan juga untuk pekerjaan lainnya seperti pengecatan di bengkel cat motor/mobil dll

Feature :
– Doble Cartridge Type
– Twin Exhalation Values
– BLUE EAGLE Chemical Respirator(ORIGINAL)
– Item No: NP305
– Material: TPR
– Color: Black

Masker chemical juga dikenal sebagai respirator pemurni udara. Ini karena masker ini bisa menyaring dan membersihkan gas kimia serta partikel ketika penggunanya bernafas. Respirator inbi terdiri dari masker wajah, filter atau kartrid serta tali pengikat penutup muka ke kepala. Dengan menggunakan masker chemical ini, udara yang dihirup oleh pengguna disaring lebih dulu dengan filter.

Masker gas ini hanya efektif kalau digunakan dengan kartrid atau filter yang tepat. Pengguna juga harus teliti dalam memilih filter yang digunakan. Sebabnya yaitu ada kartrid ‘all-in’one’ yang bisa melindungi semua zat namun ada juga filter yang khusus hanya bisa melindungi zat tertentu saja.

Agen Chemical Respirator NP305

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

×
Enable Notifications OK No thanks