Distributor 3M Full Brim Hard Hat H-801R Ratchet Suspension White

Kami Adalah Distributor 3M Full Brim Hard Hat H-801R Ratchet Suspension White

Distributor 3M Full Brim Hard Hat H-801R Ratchet Suspension White. Untuk mengetahui produk 3M H-801R Full Brim Hard Hat Ratchet Suspension White lebih lengkap, silahkan kunjungi laman berikut ini :

3M H-801R Full Brim Hard Hat Ratchet Suspension White

Specifications
Brand
3M™
Features
Replaceable Brow Pad
Product Color
White
Product Type
Full Brim Hard Hat
Shelf Life
5 Year

Topi keras pelindung penuh dengan suspensi ratchet 4 titik yang nyaman dan bantalan alis standar. Tersedia dalam beberapa warna. Memenuhi persyaratan ANSI/ISEA Z89.1-2009 Tipe 1, Kelas C, G dan E.

3M™ H-800 Series Full Brim Hard Hat dengan Sistem Ratchet adalah pelindung kepala yang nyaman, tangguh dan ringan yang membantu melindungi kepala dari benda kecil yang jatuh dan benda tetap yang mungkin terbentur. Sistem suspensi 4 titik memiliki fitur unik yang memungkinkan penyesuaian ketinggian dan kesesuaian yang paling sesuai dengan kebutuhan individu pemakainya. Tali suspensi 6 titik opsional dapat ditambahkan untuk kenyamanan dan kesesuaian tambahan. Suspensi nyaman ini diletakkan lebih rendah di kepala untuk mengurangi titik tekanan dan meningkatkan keamanan, terutama saat melihat ke atas dan membungkuk. Suspensi ratchet yang halus dan mudah diputar memungkinkan penyesuaian sederhana. Penyesuaian ketinggian 3 tingkat memungkinkan pekerja untuk menyesuaikan kecocokan. Bantalan alis yang berlubang dan menyerap memberikan kenyamanan yang ditingkatkan Selain perlindungan kepala, topi keras penuh menawarkan perlindungan ekstra dari matahari, cipratan, hujan, hujan es, dan salju untuk meningkatkan kenyamanan. Topi keras penuh sering lebih disukai di lokasi yang panas dan cerah karena naungan ekstra yang mereka berikan. Topi keras biasanya dipakai di industri ini: industri berat dan ringan, konstruksi, minyak dan gas, pekerjaan jalan, utilitas, kehutanan, dan pertambangan. Topi keras tanpa ventilasi ini memenuhi persyaratan ANSI/ISEA Z89.1-2009 Tipe 1, Kelas C, G, dan E. Topi keras berwarna oranye visibilitas tinggi dan visibilitas tinggi berwarna kuning memenuhi persyaratan Kinerja Visibilitas Tinggi ANSI Z89.1-2009. Cangkang kaku dari 3M™ Hard Hat Seri H-800 membantu mengurangi kemungkinan cedera dengan membelokkan benda kecil yang jatuh agar tidak mengenai kepala orang yang memakai pelindung kepala ini. Topi keras juga membantu melindungi dari cedera akibat menabrak benda diam seperti pipa, batang, poros, kayu konstruksi, cabang, atau konduktor listrik yang terbuka. Sistem suspensi di dalam hard hat membantu menyerap efek benturan untuk menghilangkan gaya. Bahkan benda kecil dapat menyebabkan cedera yang signifikan karena gaya yang terbentuk dari momentum jatuh. Sesuatu yang kecil seperti mesin cuci atau koin dapat menyerang dengan kekuatan beberapa pon jika jatuh cukup jauh. Topi keras 3M mengurangi dampak jika terjadi pemogokan.

  • Tahan benturan, topi keras ANSI Tipe I ringan dan nyaman di kepala
  • Suspensi yang nyaman diletakkan lebih rendah di kepala untuk mengurangi titik tekanan
  • Suspensi ratchet 4 titik dengan penyesuaian ketinggian tiga posisi memungkinkan penyesuaian yang disesuaikan
  • Suspensi ratchet yang halus dan mudah diputar mudah disesuaikan
  • Bantalan alis penyerap menambah kenyamanan berventilasi yang empuk
  • Memenuhi persyaratan ANSI/ISEA Z89.1-2009 Tipe 1, Kelas C, G dan E.
  • Pencetakan khusus tersedia.

Distributor 3M Full Brim Hard Hat H-801R Ratchet Suspension White

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

×
Enable Notifications OK No thanks