Agen 3M 4570 Safety Protective Coverall Size L

Kami Adalah Agen 3M 4570 Safety Protective Coverall Size L

Agen 3M 4570 Safety Protective Coverall Size L. Untuk mengetahui produk 3M 4570 Safety Protective Coverall Size L lebih lengkap, silahkan kunjungi laman berikut ini :

3M 4540 Safety Protective Coverall Size XL

3M™ Protective Coverall 4570 membantu melindungi dari berbagai semprotan dan semprotan bahan kimia. Baju pelindung bahan kimia ini telah disertifikasi dengan tingkat perlindungan Tipe 3/4/5/6. Dengan fitur desain tambahan termasuk ritsleting yang diperbesar dan loop ibu jari, sistem stormflap penutup ganda terintegrasi dan penutup dagu, kenyamanan penggunaan dapat ditawarkan tanpa mengurangi tingkat perlindungan yang ditawarkan.

3M™ Protective Coverall 4570 menawarkan ketahanan kimia dan kekuatan mekanik untuk pekerja di lingkungan dengan paparan bahan kimia. Setelan ini membantu melindungi dari debu berbahaya (Tipe 5), percikan cairan ringan (Tipe 6), semprotan cairan bertekanan rendah (Tipe 4) dan pancaran cairan bertekanan tinggi (Tipe 3). Ini juga disertifikasi untuk menawarkan perlindungan terhadap partikel radioaktif (EN 1073-2) dan (EN 14126). Setelan ini mencapai kinerja kelas tertinggi pada semua pengujian di EN 14126 dan lulus ASTM F1670 dan F1671 untuk membantu melindungi dari kontaminan biologis.
Setelan Pelindung Serbaguna untuk banyak Aplikasi*
Baju Pelindung 3M™ dirancang untuk digunakan di tempat kerja industri sebagai penghalang fisik untuk membantu mencegah kontak kulit dari percikan cairan dan debu di lingkungan kerja tertentu. Coverall Pelindung 3M™ 4570 biasanya digunakan untuk aplikasi berikut:
• Pencampuran dan penanganan bahan kimia
• Tumpahan dan pembersihan bahan kimia / minyak
• Pemurnian Logam
• Etsa Logam
• Remediasi Limbah B3
• Dekontaminasi / Penonaktifan Situs
• Pembersihan Tangki
• Agen infeksi / Bahaya Biologis
• Menangani Serbuk Beracun
*Pemilihan APD harus: berdasarkan penilaian risiko oleh orang yang kompeten; dengan pengetahuan tentang kondisi kerja; dengan pengetahuan tentang keterbatasan APD. Pelanggan harus menghubungi profesional keselamatan jika ragu.
Kain Kinerja Tinggi
3M Protective Coverall 4570 menggunakan bahan tugas berat 92gsm yang memadukan lapisan dalam serat ikatan pintal yang diperlakukan anti-statis lembut dengan beberapa lapisan luar dari laminasi polietilen kinerja tinggi untuk menawarkan perlindungan cair. Kain adalah bahan lembut yang membantu mengurangi jumlah kebisingan yang mengganggu yang disebabkan oleh gerakan.
Teknologi Jahitan Inovatif
Untuk mengurangi titik masuk kontaminan, jahitan pertama kali dijahit untuk menawarkan peningkatan kekuatan. Kemudian jahitannya dilem dengan pita pelindung kimia 5-lapisan panas yang jernih sebagai penghalang terhadap debu berbahaya dan pancaran cairan bertekanan tinggi. Pita bening yang diekstrusi bersama menawarkan tampilan yang tersembunyi sambil menawarkan perlindungan.
Fitur Perlindungan dan Kenyamanan Tambahan
Setelan peralatan perlindungan pribadi ini menawarkan banyak fitur untuk perlindungan dan kenyamanan pekerja. Muncul dengan desain tudung tiga panel dengan penutup dagu agar lebih pas. Dua stormflaps dikombinasikan dengan ritsleting berkode warna ganda menciptakan segel ganda untuk perlindungan tambahan. Loop jempol memberikan kecocokan yang aman selama pekerjaan overhead. Tarikan cincin yang besar memberi pekerja lebih banyak kontrol saat membuka dan menutup ritsleting saat mengenakan sarung tangan. Pinggang elastis dilekatkan dengan lem untuk meminimalkan potensi titik masuk kontaminan. Pergelangan tangan dan pergelangan kaki yang elastis meningkatkan gerakan alami.
Saat Alat Pelindung Diri (APD) Diperlukan
Standar Alat Pelindung Diri Administrasi Keselamatan dan Kesehatan Kerja AS (OSHA) (29 CFR 1910.132) mengharuskan pengusaha untuk melakukan penilaian di tempat kerja untuk menentukan apakah ada bahaya, atau kemungkinan besar ada, yang mengharuskan penggunaan alat pelindung diri (APD). ). Saat melakukan penilaian untuk menentukan apakah APD diperlukan untuk membantu mencegah kontak kulit dari cairan, ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan. Pekerja yang menangani, mengeluarkan, menggunakan, dan mengangkut bahan cair mungkin memerlukan perlindungan kulit. Penilaian tempat kerja harus mengevaluasi setiap tugas dengan mempertimbangkan hal-hal seperti apakah kontak kulit dapat terjadi, apakah terus menerus atau terputus-putus, sifat kontak (yaitu perendaman, semprotan bertekanan atau tidak bertekanan, percikan, kontak permukaan, dll), kontak yang tidak disengaja atau disengaja, dan durasi paparan dan apakah kontaminan dapat diserap melalui kulit.

Agen 3M 4570 Safety Protective Coverall Size L

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

×
Enable Notifications OK No thanks