Distributor 3M 4540 Safety Protective Coverall Size XL

Kami Adalah Distributor 3M 4540 Safety Protective Coverall Size XL

Distributor 3M 4540 Safety Protective Coverall Size XL Untuk mengetahui produk 3M 4540 Safety Protective Coverall Size XL lebih lengkap, silahkan kunjungi laman berikut ini :

3M 4540 Safety Protective Coverall Size XL

– Ritsleting dua arah dengan penutup badai yang dapat ditutup membantu memberikan perlindungan tambahan terhadap kontaminan
– Perawatan anti-statis di kedua sisi dapat membantu mengurangi penumpukan statis
– Gusset yang diperkuat di antara kaki membantu memberikan peningkatan daya tahan saat membungkuk dan jongkok
Bahu dan atasan lengan yang mulus menawarkan kekuatan dan perlindungan ekstra
Desain ekstra lapang di lengan dan kaki menghadirkan mobilitas yang ditingkatkan
– Direkomendasikan untuk aplikasi pestisida cair, penanganan bubuk farmasi, pelapisan bubuk, pengecatan semprot, pelapisan semprot, dan banyak lagi
– 20 atau 25 unit termasuk dalam setiap kasus
– Kami telah membangun 3M™ Disposable Protective Hooded Coveralls 4540 kami dengan mempertimbangkan keserbagunaan, kenyamanan, dan kemudahan penggunaan yang optimal, menampilkan konstruksi yang disempurnakan dan desain yang nyaman yang menawarkan kualitas canggih dan kenyamanan tahan lama yang dibutuhkan pekerja Anda untuk pekerjaan dengan baik selesai.

Perlindungan kepala yang diperpanjang
Berikan pekerja Anda perlindungan yang diperlukan untuk menghadapi apa pun yang menghadang mereka. Coverall pelindung ini memiliki fitur low-profile, tiga panel hood yang ritsleting ke dagu untuk perlindungan kepala diperpanjang, menawarkan perlindungan terhadap percikan cairan ringan tertentu dan debu berbahaya.

Tetap nyaman dalam bekerja
Lebih sedikit gangguan berarti lebih sedikit kesalahan dan lebih sedikit kemungkinan cedera dalam pekerjaan. Baju pelindung kami menampilkan bahan laminasi PE yang kuat namun ringan dengan panel belakang yang dapat bernapas yang terbuat dari bahan Spunbound Meltblown Spunbound (SMS). Bahan pelindung bernapas membantu menjaga pekerja tetap nyaman di tempat kerja.

Cocok dan nyaman tanpa repot
Berikan kenyamanan dan keserbagunaan sekaligus melindungi keselamatan pekerja Anda dengan baju pelindung kami. Berkat manset rajutan yang lembut serta pinggang dan pergelangan kaki yang elastis, baju terusan sekali pakai kami tetap nyaman di tempatnya. Konstruksi laminasi ringan dari coverall ini dirancang agar terasa lebih lembut dan menggantung lebih baik pada tubuh untuk kenyamanan tertinggi saat bekerja.

Distributor 3M 4540 Safety Protective Coverall Size XL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

×
Enable Notifications OK No thanks