Kami Authorized distributor Wheel Chock
Authorized distributor Wheel Chock. Untuk mengetahui produk-produk Wheel Chock lebih lengkap, silahkan kunjungi laman berikut ini :
https://www.sakha.co.id/?s=Wheel+Chock&post_type=product
Untuk mendapatkan HARGA TERMURAH, DISKON LEBIH BESAR, SPECIAL PRICE, silahkan hubungi kami :
PT. Sakha Internasional
Ruko Little China JC 23, Legenda Wisata
Gunung Putri, Bogor, Indonesia, 16965
support2@sakhadaya.com
Telp Kantor : 021-82480703
Telp Customer Service 1 : 081585557809
Telp Customer Service 2 : 081585557689
Telp Customer Service 3 : 085693111619
WA Customer Service 1 : 081585557809
WA Customer Service 2 : 081585557689
WA Customer Service 3 : 085693111619
Wheel chock (atau chock) adalah irisan bahan kokoh yang terpasang dengan aman ke roda kendaraan untuk mencegah gerakan yang tidak disengaja. Chocks ditempatkan untuk keamanan selain menyesuaikan rem. Permukaan bawah terkadang dilapisi karet untuk meningkatkan cengkeraman dengan tanah. Untuk memudahkan pelepasan, tali dapat diikat ke chock atau satu set dua chock. Salah satu tepi baji memiliki profil cekung untuk berkontur ke roda dan meningkatkan gaya yang dibutuhkan untuk menjalankan chock. Paling umum, chocks terlihat di pesawat dan gerbong kereta.
Mobil biasanya memiliki rem parkir di roda belakang. Jika as roda belakang didongkrak dari tanah hanya dengan rem parkir yang disetel, kendaraan dapat menggelinding ke roda depan dan jatuh. Memblokir roda depan mencegah kecelakaan ini. Sepeda motor dan sepeda tersedak bercabang dua dan pas di sekitar roda, menopang sepeda dan mencegah pergerakannya.
Industri pertambangan menggunakan wheel chock untuk melindungi truk pelumas dan kendaraan perawatan berat agar tidak tergelincir di medan off-road saat ditempatkan di Taman. Truk angkut besar, yang beratnya bisa mencapai 450 ton, membutuhkan wheel chock yang jauh lebih besar dengan berat hampir 40 kilogram saja. Situasi ini akan menguntungkan dari urethane wheel chocks yang cukup ringan untuk bermanuver, tetapi dapat menahan tanggung jawab memegang truk jika rem gagal. Mine Safety and Health Administration (MSHA) telah menetapkan standar bahwa wheel chock digunakan saat kendaraan diparkir di tanjakan, dan OSHA memiliki pedoman yang mewajibkan wheel chock selama bongkar muat truk berat.
Authorized distributor Wheel Chock