Distributor Resmi Sepatu Antistatic

Kami Adalah Distributor Resmi Sepatu Antistatic

Distributor Resmi Sepatu Antistatic . Untuk mengetahui produk-produk Sepatu Antistatic lebih lengkap, silahkan kunjungi laman berikut ini :

https://www.sakha.co.id/?s=sepatu&post_type=product

 

Untuk mendapatkan HARGA TERMURAH, DISKON LEBIH BESAR, SPECIAL PRICE, silahkan hubungi kami :
PT. Sakha Internasional
Ruko Little China JC 23, Legenda Wisata
Gunung Putri, Bogor, Indonesia, 16965
support2@sakhadaya.com

Telp Kantor : 021-82480703
Telp Customer Service 1 : 081585557809
Telp Customer Service 2 : 081585557689
Telp Customer Service 3 : 085693111619

WA Customer Service 1 : 081585557809
WA Customer Service 2 : 081585557689
WA Customer Service 3 : 085693111619u

Sepatu anti statis dapat menghilangkan listrik statis pada tubuh pekerja, khususnya pada bagian kaki dan meminimalkan listrik statis yang bisa timbul dari gesekan sepatu yang digunakan pada clean room area/area antistatic.

Sepatu pengaman atau safety shoes merupakan salah satu Alat Pelindung Diri (APD) yang wajib diberikan oleh perusahaan bagi pada pekerjanya untuk menciptakan Kesehatan dan Keamanan Kerja (K3). Berbagai safety shoes dibuat untuk memenuhi kebutuhan pekerja sesuai dengan bidang pekerjaannya. Beda jenis pekerjaan, tentunya beda juga safety shoes yang digunakan. Sepatu keamanan dengan model boots biasanya dilapisi dengan bahan PVC yang mampu menahan kontaminan minyak atau oil resistant. Jadinya, aman digunakan saat bekerja di dalam pabrik maupun di gudang. Selain menahan kontaminan minyak, sepatu juga harus tahan air atau punya water & fat resistant. Dengan begitu, kita bisa bekerja tanpa terpeleset, terutama bisa berada di atas lantai yang licin.

Setiap sepatu keamanan dilengkapi denganf itur anti slip. Jadinya, kita tidak mudah terjatuh ketika berada di atas lantai yang terlalu kotor dan banyak genangan air. Model sepatu dilengkapi dengan fitur heat resistant sehingga tidak mudah terkena panas. Jadi, bsia melindungi kaki dari bahaya di tempat kerja. Bahan kimia bisa berbahaya untuk tubuh kita. Biasanya dibuat dengan bahan yang acid resistant dan chemical resistant. Jadi kita tidak perlu khawatir bahan kimia melukai kaki kita saat bekerja. Terbuat dari material toe cap besi dengan material kulit luar split leather. Selain itu dilengkapi dengan fitur oil resistant, anti air, chemical resistant, heat resistant. Kamu bisa menggunakannya dalam kondisi normal dan kering.

Distributor Resmi Sepatu Antistatic

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

×
Enable Notifications OK No thanks